Article

Designhill, Marketplace Bagi Grafis Desainer Nomor 1 di Dunia

16.00.00Hadeh Design


design hill market place desain grafis nomor 1
Mencari pekerjaan freelance dewasa ini tidak perlu khawatir karena telah banyak situs-situs marketplace khusus bagi freelancer. Designhill merupakan salah satu dari sekian banyak situs marketplace khusus bagi freelancer. Designhill adalah sebuah platform online yang memungkinkan seseorang yang memiliki kebutuhan desain tertentu dan meluncurkan kontes untuk memenuhi kebutuhannya. Designhill memiliki 35 kategori desain seperti desain logo, desain brosur, desain aplikasi mobile, dan atau desain dalam harga yang bervariasi.
designhill site screenshot 1
Desainer dari seluruh dunia telah menjadi anggota Designhill, banyak diantara mereka adalah expert logo designers, web designers, graphic designers.
DesignHill pada umummnya memang tidak berbeda jauh dengan situs-situs market place khusus freelancer pada umummnya, tetapi yang membedakan Designhill adalah sistem One To One Projects yang memiliki manfaat antara lain:
  1. Tanpa Penawaran - "Jangan hanya bergantung pada keberuntungan Anda untuk memenangkan tawaran. Klien datang kepada Anda secara langsung!."
  2. Harga Fleksibilitas - "Dapatkan untuk bernegosiasi dan menyelesaikan anggaran dan hal proyek langsung dengan klien."
  3. Kerumitan-bebas Komunikasi - "Lihat seluruh kemajuan pekerjaan, menyerahkan desain Anda dan meninjau umpan balik dari klien semua di satu tempat."
  4. 24x7 Support - "Dapatkan 24x7 dukungan benar-benar bebas biaya untuk mendapatkan yang terbaik dari seluruh proses."
  5. Beberapa Proyek - "Anda bisa disewa untuk beberapa proyek dengan beberapa klien pada saat yang sama, sambil mengelola segala sesuatu dari satu tempat."
Selain uraian manfaat diatas yang tertera pada laman situs Designhill, Designhill juga memberikan Design Consultation secara gratis. Bagi Anda yang membutuhkannya, Anda hanya harus mengisi form yang telah disediakan
designhill how it works.
Menurut data trustpilot, Designhill memiliki rating yang cukup baik. Memang tak bisa dipungkiri lagi, Designhill merupakan platform para freelancer grafis desainer yang terbaik di dunia. 
designhill site screenshot 2

You Might Also Like

21 komentar

  1. serius ?? banyak kontes hilang di telan bumi...

    BalasHapus

Popular Posts This Week

Flickr Images

Formulir Kontak